5 Alasan Membeli Artikel untuk Blog itu Penting

Menjadi seorang blogger terkadang membuat seseorang berpikir keras bagaimana untuk tetap rutin posting artikel di blog. Namun, menulis artikel seringkali menjadi momok bagi para blogger. Entah itu karena tidak ada waktu luang atau hanya malas untuk update konten.

Sejatinya, blog yang rutin melakukan postingan artikel akan semakin disukai mesin pencari dan berpotensi mendatangkan banyak kunjungan. Update konten merupakan faktor utama cara mendatangkan pengunjung yang ampuh. Jika jarang update, blog akan sangat sulit untuk mendapatkan visitor.

Salah satu cara alternatif yang dapat diambil untuk mengatasi malas update konten adalah dengan membeli artikel. Rekrut beberapa penulis lepas dan berikan fee secara wajar untuk menghargai karya tulisan artikel mereka. Usahakan untuk merekrut freelance yang memiliki rekam jejak bagus.

Jika anda sudah masuk di grup Facebook Blogger Indoensia, maka akan menemukan banyak sekali para freelance yang menawarkan jasa penulis artikel terbaik untuk keperluan update konten blog. Jasa tulis artikel tersebut memiliki variasi harga yang berbeda tergantung jumlah kata dan tingkat kesulitan.

Alasan Membeli Artikel untuk Blog itu Penting

Kali ini, saya akan mengulas mengapa membeli artikel untuk postingan blog itu penting. Berikut 5 alasannya :

1. Hemat Waktu

Membeli artikel untuk blog akan sedikit meringankan waktu. Jadi, anda tidak perlu sibuk menulis artikel dan mengalokasikan waktu untuk kegiatan bermanfaat yang lain. Serahkan semuanya kepada freelancer yang direkrut atau bisa ke jasa penulisan artikel yang terpercaya.

Artikel merupakan investasi jangka panjang bagi seorang blogger. Jika blog memiliki trafik bagus yang bersumber dari artikel hasil beli tadi, otomatis uang akan mengalir dan anda akan mendapatkan hasil dari membeli artikel tersebut. Jadi, jangan khawatir dengan kerugian membeli artikel untuk blog.

2. Melatih Kerjasama Tim

Alasan membeli artikel selanjutnya adalah untuk melatih kerjasama dalam sebuah tim. Untuk urusan teknis seperti theme, hosting, server, dan sejenisnya usahakan anda sendiri yang mengelola. Tetapi, urusan tulis menulis serahkan kepada ahlinya. Anda tinggal duduk manis dan memantau trafik lalu lintas blog dan memikirikan optimasi lain.

Perkuat kerjasama tim dengan berbagai penulis artikel berpengalaman. Untuk mempermudah urusan update konten, saya menyarankan untuk membeli artikel dari salah satu penulis saja. Setiap penulis memiliki gaya penulisan yang berbeda. Oleh karena itu, cari penulis artikel yang memiliki gaya tulisan yang cocok dengan kriteria blog.

3. Investasi Jangka Panjang

Seperti yang telah disinggung diatas, alasan membeli artikel adalah untuk investasi jangka panjang. Blog merupakan pilihan yang tepat bagi anda untuk berinvestasi. Memang, hasil dari investasi tersebut tidak bisa didapatkan dalam waktu sekejap. Melainkan, kesabaran dan ketekunan akan membuahkan hasil yang maksimal.

Banyak blogger pemula yang masih meragukan kekuatan dari membeli artikel. Mereka masih takut dan was-was jika artikel yang dibeli tidak memberikan keuntungan. Padahal untung atau tidak, pasti blog yang berisi artikel berkualitas akan mendatangkan trafik. Trafik ini tidak bisa didapat dalam sehari, melainkan menunggu hingga waktunya tiba.

4. Cara Ampuh mendatangkan Trafik

Seperti yang kita ketahui, konten merupakan faktor penentu kesuksesan blog itu sendiri. Blog yang tidak memiliki konten berkualitas akan sangat sulit untuk bersaing di mesin pencari. Membeli artikel ke freelancer terpercaya dan kualitas bagus akan sangat ampuh mendongkrak trafik website anda.

Bayangkan jika ketika anda malas membuat artikel, dan membuat konten yang asal jadi. Sudah pasti tidak akan ada kunjungan menuju blog anda. Lain halnya jika menyerahkan semuanya ke jasa penulis artikel terbaik. Semua pekerjaan akan terhandle dengan sempurna tanpa memikirkan update konten.

5. Potensi menjadi Blog Besar

Tahukah anda kalau rutin melakukan update konten, blog akan semakin bagus di mata pengunjung dan mesin pencari? Dengan rutin melakukan update artikel, anda memberi sinyal kepada mesin pencari bahwa blog yang anda kelola aktif dan serius menyajikan informasi kepada pengunjung.

Untuk pengunjung pun begitu, mereka menilai kalau blog yang aktif dan rutin mengupdate konten artikel secara rutin merupakan sebuah website yang terpercaya. Mereka akan senang membaca artikel-artikel yang ada di blog anda. Bukan tidak mungkin, suatu saat mereka akan kembali lagi untuk membaca konten yang terbaru.

Itulah 5 alasan membeli artikel untuk blog itu penting. Jangan ragu membeli artikel untuk keperluan blog anda. Artikel yang dibeli tersebut merupakan investasi jangkan panjang yang bisa berpotensi meledak dan menghasilkan dalam waktu yang akan datang.