Terbukti Membayar!!! Iniliah Iklan Alternatif selain Google Adsense

By | Juni 23, 2019
alternatif selain google adsense 5/5 (2)

Pernah memikirkan mengenai alternatif selain google adsense? Terdapat banyak sekali jaringan periklanan diluar sana yang sama bagusnya dengan adsense atau bahkan lebih bagus daripada jaringan periklanan milik Google ini.

Pada tahun 2019 ini, ingin rasanya move on dari penyedia layanan iklan dari google lantaran lagi diterpa isu perusahaan google dikenai sanksi pajak oleh Uni Eropa. Terlepas dari apakah isu ini benar atau tidak saya kurang tahu. Apakah isu ini memiliki imbas?

Imbasnya tentu ke publisher, banyak dari teman-teman blogger saya yang tiba-tiba saja terkena banned akun Google Adsense-nya tanpa pemberitahuan terlebih dahulu melalui email. Hal ini membuat saya tergerak untuk menuliskan artikel mengenai alternatif selain google adsense.

Oke langsung saja kita masuk ke jaringan alternatif selain google adsense?

Alternatif selain Google Adsense Terbaik di tahun 2019

Untuk jaringan perikalanan yang dapat kalian coba mulai dari jenis PPC, PCC, PPM, CPM dan lain-lain. Tenang saja, penyedia layanan periklanan yang saya rekomendasikan ini sudah terbukti membayar (silahkan cek di google).

1. Revenue Hits

iklan revenuehits

Source Google Image

Sebuah jaringan periklanan yang membayar kalian dengan metode CPA (Cost per Action). Jadi, situs ini akan membayar publisher ketika terdapat pengunjung dari blog melakukan suatu aksi seperti Membeli produk, mendaftar di situs mereka, dan lain sebagainya.

Kelebihan yang dimiliki Revenue Hits kali ini, setelah menyelesaikan proses pendaftaran kalian langsung bisa menampilkan iklan di blog. Tidak seperti cara daftar google adsense yang harus melalui seleksi ketat Google.

Revenue Hits menawarkan iklan berupa display banner, pop ads, button, footer, interstitial, shadow box, slider, top banner, dan dialog. Semuanya dapat kalian lihat di situs Revenue Hits. Pembayaran komisi akan diberikan melalui Paypal, Payooner, Wire Transfer.

Revenue Hits juga telah memiliki kurang lebih sekitar 5 milliar tayangan iklan aktif setiap harinya dan jutaan pengguna aktif yang menggunakan alternatif selain adsense ini. Jadi, kalian tidak perlu ragi lagi mengenai penyedia layanan periklanan yang satu ini.

Untuk registrasi dapat kalian lakukan DISINI.

2. Ad Now

iklan adnow

Source Google Image

Alternatif selain google adsense yang bisa juga kalian pasang bersamaan dengan iklan Google Adsense. Apakah tidak terkena penalty mbah google? Menurut informasi yang beredar aman saja. Sedia payung sebelum hujan, sebaiknya kalian cari referensi dulu mengenai hal tersebut.

Uniknya nih, AdNow merupakan salah satu jaringan yang menampilkan iklan sama halnya dengan Google Adsense dengan sistem PPC (Pay per Click). AdNow sangat direkomendasikan bagi kalian yang sudah terlanjur jatuh cinta dengan sistem banner iklan PPC milik Google Adsense.

Meskipun terbilan baru didirikan pada tahun 2015, AdNow sudah memiliki sekitar 200.000 penerbit dan 18.000 pengiklan yang terdiri lebih dari 100 negara. Wow sekali bukan untuk sekelas jaringan baru? Dengan massive-nya jaringan ini, AdNow telah menayangkan sekitar 200 juta iklan setiap harinya.

Bagi pengguna Platform WordPress, kalian dapat meng-install plugin AdNow dengan cara mendownload atau upload manual dari panel Wordprss kalian. Terdapat pula fitur anti adblock khusus untuk situs yang menggunakan AdNow.

Untuk pembayaran terdapat 4 opsi, yakni menggunakan Paypal, Wire, Webmoney, dan e-Payments. Proses payout reguler berlangsung selama 2 minggu dan apabila menggunakan wire, webmoney, dan e-payments tidak ada penundaan dalam hal pembayaran.

Jika kalian tertarik untuk mencoba menggunakan jaringan periklanan AdNow bisa mendaftar DISINI.

3. Infolinks

iklan infolinks

Source Google Image

Sebuah jaringan periklanan yang dapat menampilkan iklan sesuai dengan isi konten blog kalian. Canggihnya, infolinks dapat mengkonversikan kata kunci tertentu dari artikel blog kalian menjadi link iklan yang relevan sehingga mendapatkan pembayaran dari setiap click iklant tersebut.

Iklan native infolinks merupakan alternatif selain google adsense yang bagus karena karakteristiknya hampir mirip dengan google adsense. Sedikit tips dari saya, tempatkan iklan infolinks di banyak halaman. Jangan terpaku hanya pada satu halaman saja. Tips itu akan membuat pendapatan kalian lumayan meningkat.

Untuk sistem pembayaran, infolinks membayarkan Pay Out melalui Paypal, Transfer Bank (Wire), dan Check. Tetapi, transfer bank infolinks masih terbatas bank tertentu saja, info lebih lanjut sebaiknya tanya ke bank yang kalian gunakan apakah bisa menerima pembayaran dari Infolinks apa belum.

4. Bidvister

iklan bidvister

Source Google Image

Merupakan alternatif selain google adsense yang cukup bagus karena menggunakan sistem Pay per Click (PPC). Kalian bisa juga mendapatkan tambahan atau komisi pada setiap konversi melalui iklan. Format iklan yang disediakan pun meliputi Native Ads, Pop under, Direct navigation, dan XML.

Bidvister memiliki iklan aktif sebanyak 45 juta dengan 78 ribu website di 196 negara dan konversi bulanan melalui iklan sebanyak 1.5 juta kali. Jadi, tidak perlu takut lagi apabila Bidvister tidak membayar publishernya.

Bidvister memastikan hanya akan menayangkan iklan dengan penawaran tertinggi pada blog kalian. Pembayaran publisher melalui Check, transfer bank, dan paypal. Penarikan dana atau Pay Out dengan jumlah minimal $10.

Menjadi publisher di Bidvister dapat kalian lakukan DISINI

5. Media.net

iklan medianet

Source Google Image

Alternatif iklan selain google adsense selanjutnya adalah Media.net. Merupakan salah satu pasar terbesar bagi publisher di seluruh belahan dunia. Media.net merupakan top 5 perusahaan terbesar yang bergerak dibidang jaringan iklan.

Pada situs ini kalian dapat membuat Contextual Ads, Native Ads, dan Display Ads. Tidak ketinggalan pula terdapat marketplace yang dapat digunakan untuk melihat bentuk iklan dan memaksimalkan pendapatan seorang publisher. Waw, menarik bukan?

Media.net adalah salah satu alternatif ppc selain google adsense. Jika ingin mendaftar, langsung saja lewati link DISINI

6. Pop Cash

iklan popcash

Source Google Image

Berbeda dengan sistem periklanan sebelumnya yang menggunakan PPC, Popcash menawarkan iklan dalam sistem PPM (Pay per Miles) yang artinya setiap seribu trafik kalian akan dibayar oleh Popcash. Iklan ini cocok bagi kalian yang memiliki situs dengan trafik tinggi.

Perlu diingat juga bahwa nilai dari suatu tampilan iklan bergantung pada lama tampilan iklan dan lokasi negara pengunjung. Popcash juga cocok bagi kalian yang memiliki situs downlaod.

Popcash memiliki banyak opsi pembayaran dan melakukan pembayaran publishernya melalui Paypal, Paxum, Skrill, Webmoney, Payooner, dan e-Payments.

Bagi kalian yang ingin mendaftar, langsung saja klik DISINI

7. Yllix

iklan yllix

Source Google Image

Sebuah jaringan iklan yang mempunyai banyak opsi sistem untuk menghasilkan uang melalui iklan. Yllix menyediakan CPM, CPC, CPA, dan Pop Up. Kalian juga tidak perlu repot menggunakan iklan ini karena kalian dapat menarik saldo setiap hari dan minimal withdraw $1.

Jaminan 100% iklan tayang dimana pun kita berada tampaknya semakin meyakinkan untuk segera menggunakan layanan periklanan ini. Bentuk iklannya pun sangat cocok apabila digunakan untuk blog download.

Langsung saja daftar Yllix melalui link berikut ini : DISINI

8. Propeller Ads

iklan propeller ads

Source Google Image

Propeller Ads adalah perusahaan iklan yang memiliki performa market yang powerful pada perkembangan global periklanan saat ini. Didirikan pada tahun 2011 membuat Propeller Ads semakin dipecaya kalangan publisher maupun advertiser.

Propeller Ads memiliki audiens sekitar 1 milliar, 70 ribu penayangan iklan bulanan, dan 32 ribu pengiklan aktif. Waw jumlah yang luar biasa bukan? Tak heran jika banyak orang menggunakan ini sebagai alternatif selain google adsense.

Iklan yang ditawarkan seperti Pop up, Push notifications, Native Ads, Interstitial untuk mobile, dan smart links. Propeller ads juga telah menggunakan teknologi Ads Bypass. Jadi kalian tidak perlu khawatir jika ada pengunjung yang menggunakan adblocker.

Saldo pendapatan bisa dicairkan melalui Payooner, Webmoney, dan Wire dengan ambang batas minimal $50.

9. Adtival

iklan adtival

Source Google Image

Penyedia layanan periklanan yang tergolong masih baru di tahun 2019. Reviewnya pun masih terbiang sedikit apabila kita mencarinya di google. Tetapi, tidak ada salahnya jika kalian mencoba terlebih dahulu alternatif selain google adsense yang satu ini.

Peningkatan hasil iklan tergantung dari dimana kalian menenempatkan posisi iklan. Saran saya taruhlah iklan di bagian sidebar dan artikel. Dengan begitu dapat meningkatkan jumlah pendapatan iklan kalian sebagai publisher Adtival.

Penarikan saldo iklan dapat kalian lakukan menggunakan Paypal maupun Bank Lokal dengan minimal $10.

Itulah yang dapat saya bagikan mengenai Alternatif selain google adsense di tahun 2019 yang terbukti masih membayar para publishernya dan kalian juga bisa beriklan dengan menjadi Advertiser. Mungkin dari sobat pembaca ingin menambahkan iklan yang masih terbukti membayar silahkan komentar dibawah ya..

Semoga bermanfaat 🙂

Berikan Rating

5 thoughts on “Terbukti Membayar!!! Iniliah Iklan Alternatif selain Google Adsense

  1. Laela

    Jadi makin bingung mau pakai Yang mana. Kebetulan pemula dan belum TLD juga siii 😂

  2. Arga Eryzal P Post author

    Iya pilihannya banyak soalnya, jadi bingung mau pakai yg mana hehehehe

  3. @Lostinmalang_id

    kalo menurut kk bagusan yang mana nih kak ?

  4. Arga Eryzal P Post author

    Tergantung sih, klo pake buat blog sya sering pake yg adnow. Untuk blog download pake yg Revenue Hits sama Yllix

Comments are closed.