Peluang Bisnis Franchise Kebab, masih legit atau sudah jenuh?

Bagi pecinta kuliner, makanan khas Turki ini sudah bukan makanan baru lagi, karena makanan nikmat satu ini termasuk salah satu makanan favorit dan sudah sangat familiar. Sebagai peluang bisnis franchise kebab, kuliner yang berasal dari bahan utama dari tepung terigu sebagai pembungkus dan daging sebagai isinya ini memiliki potensi yang sangat besar. Karena makanan ini sangat digemari semua kalangan usia.

Peluang bisnisnya masih sangat menguntungkan karena pengerjaannya tidak begitu suit. Maka, tidak heran kalau pebisnis kuliner yang baru mau memulai bisnis bisa langsung data meraup keuntungan besar dari berjualan kebab. Oleh karena itu, bisnis kuliner ini perlu masuk dalam daftar bisnis yang bisa dijadikan referensi pilihan.

5 Peluang Bisnis Franchise Kebab

Karena usaha franchise makanan ini cukup laris di pasaran, maka Anda tidak perlu ragu untuk mencoba berbisnis kebab di tempat Anda. Untuk itu, Anda perlu mengetahui terlebih dulu, franchise kebab apa saja yang cukup menjanjikan dan terjangkau untuk dijalani. Berikut ini beberapa brand yang memang sudah sangat berkualitas sebagai peluang usaha bisnis kebab, antara lain :

1. Kebab Baba Rafi

bisnis kebab baba rafi
Source : Google Image

Nama brand Baba Rafi memang sudah cukup dikenal sebagai brand kebab populer di masyarakat dan lumayan terjangkau. Bahkan, harga yang dipasarkan juga memadai untuk kantong anak sekolah. Makanan Turki ini memang cukup eksotis dan sensasional dibanding burger atau yang lainnya.

Oleh karena itu, masih banyak yang penasaran dan belum puas untuk mencoba franchise binsis kebab turki baba rafi ini. Dengan modal investasi sebesar 10 juta rupiah, sudah bisa mendapatkan balik modal hanya dalam waktu 2 tahun kurang. Cukup menggiurkan bukan?

2. Kebab Kings

bisnis kebab kings
Source : Google Image

Franchise kebab berikutnya adalah Kebab Kings, termasuk franchise yang juga banyak diminati pebisnis kuliner. Salah satu keuntungan mengambil bisnis franchise kebab yang satu ini adalah dapat memberikan pengalaman bisnis yang luar biasa.

Tapi jenis makanan kebab kali ini disajikan dengan cara ditusuk seperti sate baru dipanggang, sehingga memiliki sedikit perbedaan dengan jenis kebab lainnya. Tapi disitulah menariknya yang membuat masyarakat penasaran dan membentuk sebuah keinginan untuk mencobanya.

3. Kebab Corner

bisnis kebab corner
Source : Google Image

Kuliner kebab dengan brand kali ini sudah lumayan familiar di telinga pecinta kuliner, karena sudah banyak juga pebisnis kuliner memilih brand ini sebagai pilihan bisnis yang menguntungkan.

Kebab Corner merupakan pionir franchise untuk kuliner Timur tengah ini. Dari segi produk, hanya kebab Corner yang memiliki Chiller untuk penyimpanan bahan baku. Bahkan, franchise satu ini juga pelopor usaha kebab dengan dua burner yaitu pemanggang sapi sekaligus ayam. Terbukti kan kalau menguntungkan.

4. Kebab Alibaba

bisnis kebab alibaba
Source : Google Image

Satu lagi jenis Franchise makanan kebab yang memiliki banyak keuntungan. Kebab Alibaba dengan menu dan rasa yang benar-benar sangat mencirikan dan hampir mirip dengan cita rasa asli Timur Tengah, tapi harganya masih terjangkau sebagai modal awal.

5. Kebab Arabian

bisnis kebab arabian
Source : Google Image

Franchise Kebab Arabian masih masuk hitungan sebagai franchise yang perlu diperhitungkan. Karena franchise kebab satu ini sangat unik dalam bentuk penyajian. Kebab Arabian lebih memperhatikan kebutuhan pembeli yaitu dengan memberi kemudahan dalam menyantap agar tidak berantakan. Variasi menunya pun sangat beragam, karena bukan sekedar hanya kebab saja tapi juga ada tambahan makanan lain yang ditawarkan seperti kentang goreng, spaghetti dan banyak lagi.

Itulah daftar 5 franchise terkini untuk bisnis kebab di Indonesia. Jika Anda tertarik untuk mencobanya, bisa Anda mulai dari sekarang juga. Selamat Berbisnis.