5 Usaha Franchise Minuman Modal Kecil Terlaris 2019

Berbisnis kuliner memang tidak pernah mati, apalagi minuman untuk sekarang ini sedang banyak digandrungi. Banyak sekali jenis, brand dan kios-kios minuman bermunculan sebagai franchise minuman modal kecil dan dikerubungi banyak orang yang gemar menjajal kuliner.

Minuman banyak daya tarik sebagai kuliner yang menggiurkan. Selain menyegarkan, nikmat juga banyak sekali kelebihan dengan bermain dari sisi rasa. Jenis minuman sekarang ini pun sudah banyak sekali mengalami kemajuan. Mulai dari jenis kopi yang dulunya hanya memiliki rasa standar hingga mengeluarkan rasa baru, hingga minuman teh yang juga sudah sangat bervariasi.

5 Waralaba Franchise Minuman Modal Kecil Kekinian

Mengapa harus minuman, karena selain mempunyai daya tarik tersendiri, minuman juga mudah dilakukan dengan modal kecil. Franchise atau waralaba untuk bisnis minuman pun sudah semakin banyak, mengikuti teknologi kekinian yang ada.

Minuman dapat menarik banyak pengunjung dan pelanggan yang sangat banyak dengan waktu yang relatif cepat, bahkan resiko bisnis pun juga tidak besar. Ingin tahu franchise apa saja yang bisa menjadi rekomendasi, berikut ini beberapa pilihan brand minuman yang sedang kekinian.

1. Cappucino Cincau

5 Usaha Franchise Minuman Modal Kecil Terlaris 2019 1
Source : Google Image

Minuman kopi bercampur cincau ini memang sudah sangat akrab sejak lama. Rasanya yang manis dan segar memang membuat banyak yang tertarik untuk membeli. Bahkan, untuk harga sudah sangat populer sebagai minuman yang cukup murah dengan harga 5 sampai 6 ribu rupiah hingga kini.

2. Nyoklat Kress

5 Usaha Franchise Minuman Modal Kecil Terlaris 2019 2
Source : Google Image

Dari nama merknya saja ini sudah dapat diketahui sebagai jenis minuman coklat. Sebagai salah satu variasi minuman coklat, nama Nyoklat Kress sudah memiliki memori tersendiri bagi pecinta kuliner. Selain manis dan segar juga ada rasa krispi karena perwujudan rasa coklat di dalamnya. Varian rasanya juga tidak sedikit, seperti Chocolate Oreo, Chocolate Cappucino dan banyak lagi jenis lainnya. Siapa yang tidak tertarik ditawarkan banyak kelebihan seperti itu. Sehingga sangat menguntungkan pebisnis kuliner yang menjalani bisnis ini.

3. Teh Poci

5 Usaha Franchise Minuman Modal Kecil Terlaris 2019 3
Source : Google Image

Minuman ini sebenarnya sangat biasa dari merk yang sudah sangat dikenal. Salah satu brand dari minuman teh yaitu teh poci mungkin Anda sudah sering mencobanya sendiri di rumah. Tapi, entah kenapa merk ini masih memiliki tempat di salah satu daftar produk franchise minuman yang banyak diminati.

Selain mudah dan murah, tidak sedikit orang yang maniak dengan teh. Namun, menariknya ada brand ini, bisa divariasikan dengan jenis rasa yang lainnya seperti teh jeruk, leci atau banyak lagi yang dibuat dengan beberapa campuran minuman lain seperti nutrisari.

4. Topper Bubble Drink

5 Usaha Franchise Minuman Modal Kecil Terlaris 2019 4
Source : Google Image

Jenis minuman bubble atau bubble drink pun pernah punya jamannya sendiri. Bahkan sampai sekarang jenis minuman ini masih memiliki penggemar yang belum hilang. Dan salah satu merk yang boleh dimasukkan daftar pilihan bisnis adalah Topper Bubble drink. Brand ini merupakan minuman bubble yang memiliki pilihan rasa paling banyak dan paling lengkap dari brand bubble yang lain.

5. Dum dum Thai Tea

5 Usaha Franchise Minuman Modal Kecil Terlaris 2019 5
Source : Google Image

Inilah jenis minuman paling kekinian saat ini, teh Thailand atau yang lebih dikenal dengan sebutan Thai Tea sangat marak dimana-mana karena banyak digandrungi anak-anak, kawula muda ataupun orang tua sekalipun.

Sehingga penampakan penjualnya pun terlihat dimana-mana. Karena banyak peminat, sehingga memunculkan banyak pebisnis yang tertarik mencoba franchise minuman ini. Dan, brand yang sangat populer saat ini untuk jenis minuman ini adalah Dum Dum Thai Tea. Merk ini memang masih melakukan cara yang konvensional dalam pembuatan, tapi kualitas rasa memiliki kekuatan dari sisi kepekatan teh yang cukup terasa dan memiliki rasa manis yang sangat pas.