Inilah Berbagai Pilihan Harga Cream Cheese Kiloan

Keju merupakan bahan makanan yang bisa menjadi rasa-rasa untuk makanan yang lebih enak dan creamy. Misalnya saja keju bisa menjadi pilihan untuk rasa martabak, pizza, dan juga berbagai makanan lainnya. Keju sendiri mempunyai banyak jenis yang bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan, misalnya ada pilihan jenis keju untuk olesan yang mempunyai tekstur yang tidak padat seperti keju kebanyakan. Jenis tersebut merupakan cream cheese yang bisa dipilih di Toko Wahab yang menawarkan berbagai macam pilihan merek jenis ini.

Daftar Harga Cream Cheese Kiloan

Adapun untuk pilihan keju tersebut menawarkan kemasan kiloan yang bisa Anda pilih sesuai dengan merek yang dipilih seperti berikut ini:

1. Anchor Keju Oles

harga cream cheese anchor
Sumber : Google.co.id

 

Pilihan pertama yang ditawarkan untuk keju oles adalah dari merek Anchor. Keju ini mempunyai pilihan berat kemasan 12×1 kg yang mempunyai harga 1,2 jutaan rupiah. Keju ini menggunakan berbagai komposisi mulai dari krim, susu pateurisasi, garam, kultur, dan juga penstabil natabi lokus gum kacang. Keju dari Anchor ini mempunyai berbagai kandungan yang sangat baik untuk kesehatan mulai dari protein, vitamin A, B, D, dan juga kalsium. Sehingga tidak hanya mempunyai citarasa yang lezat tetapi keju ini juga akan sangat bermanfaat untuk kesehatan.

2. Sungold Keju Oles

harga cream cheese sungold
Sumber : Google.co.id

Merek selanjutnya yang bisa dipilih adalah keju oles dari merek Sungold. Keju oles ini mempunyai harga 1,4 jutaan untuk kemasan 8×2 kg. Keju yang berasal dari Australia ini merupakan salah satu keju merek terbaik yang bisa dipilih dan telah berdiri semenjak 1888. Dimana keju ini kaya akan kandungan seperti vitamin A, B, D kalsium, dan juga protein yang baik untuk kesehatan tubuh.

3. Koji Keju Oles

harga cream cheese koji
Sumber : Google.co.id

Merk terakhir yang bisa dipilih yaitu keju oles dari merek Koji. Harga cream cheese ini mulai dari 1,1 jutaan dengan kemasan 10×1 kg. Keju dalam bentuk cream ini mempunyai banyak kegunaan mulai dari dapat digunakan sebagai permukaan roti, saus pencelup, dan juga untuk cracker dan bagels.

Selain untuk olesan, tersedia juga keju cheddar yang bisa juga untuk dipakai menjadi bahan membuat kue.